Beranda Berita Pilihan Bahas Sejumlah Agenda Penting, Dewan Pengurus Harian DKKM Periode 2022-2026 Gelar Rapat...

Bahas Sejumlah Agenda Penting, Dewan Pengurus Harian DKKM Periode 2022-2026 Gelar Rapat Terbatas

562
0

Manado, PALAKAT.id – Menindaklanjuti Surat Keputusan (SK) pembentukan Dewan Kesenian Kota Manado (DKKM) periode 2022-2026 yang telah ditandatangani Wali Kota Manado Andrei Angouw beberapa waktu lalu.

Sabtu, (26/2/2022), bertempat di Waroeng Kobong Manado, Dewan Pengurus Harian bersama Dewan Pembina DKKM menggelar rapat terbatas untuk membahas sejumlah agenda penting terutama rencana pelantikan yang akan digelar pada Maret mendatang.

Ketua Harian DKKM, Jenry Koraag memimpin langsung rapat bersama Ketua I Bidang Program Steven Tuwo.

Masukan dan usulan yang mengemuka pada rapat tersebut membicarakan tentang kesiapan pelantikan di dalamnya konsep acara dan tempat serta waktu.

“Hal lain juga tentang kesiapan dari seluruh pengurus untuk melaksanakan amanat SK yang ada demi pemajuan kebudayaan dan seni di Kota Manado ke arah yang lebih baik,” jelas Koraag.

Selanjutnya nanti akan ada pertemuan lanjutan bersama Ketua Umum yang dijabat oleh Ibu Wali Kota Manado Irene Angouw-Pinontoan serta audiensi dengan Pemerintah Kota Manado dalam hal ini Bapak Wali Kota untuk pematangan pelantikan dan program kerja Dewan Kesenian Kota Manado.

“Kiranya pokok-pokok pikiran yang diusulkan akan menjadi panduan dalam melanjutkan tahapan selanjutnya khususnya pelantikan pengurus,” pungkas Koraag.

Rapat terbatas tersebut dihadiri perwakilan unsur Dewan Pembina antaranya, Drs Daud Elias Pangkey, M.Pd selaku Staf Khusus Wali Kota Manado bidang Kebudayaan dan Kearifan Lokal yang juga Ketua Dewan Pembina, Ir Haefrey Sendoh (Staf Khusus Gubernur Sulut Bidang e-Goverment dan pelayanan publik), anggota Dewan Pembina dan DR Ivan Kaunang, M.Hum (akademisi, ketua jurusan Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Unsrat) anggota Dewan Pembina. Dari unsur Pengurus hadir selain Ketua Harian dan Ketua I Bidang Program, juga dihadiri Ketua III Bidang Pengkajian dan Penilitian Friets Konduwes, S.Pd, Wakil Sekretaris Elbamun Mingkid, S.Pd, Bendahara Hellen Sengkey, serta sejumlah Ketua Komite yakni ketua Komite Sastra Inggrid Pangkey, S.Pd , Ketua Komite Seni Rupa Deni Katili, S.Pd, Ketua Komite Tari Orbi Mantiri, S.Pd, Ketua Komite Media Kreatif Altiano Supit, SE, ketua Komite Musik Ginno Panguju, S.Sos dan Ketua Komite Film/Fotografi/Videografi Wahyudi Bastian, S.Sos.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini