Beranda Berita Terkini Badan Kesbangpol Sulut Raih Juara 1 Dalam Penghargaan Inovasi Daerah

Badan Kesbangpol Sulut Raih Juara 1 Dalam Penghargaan Inovasi Daerah

663
0

Manado, PALAKAT.id – Setelah melalui proses penilaian yang berjenjang, akhirnya Badan Kesatuan Kebangsaan dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) meraih penghargaan juara satu (1) Inovasi Proyek Perubahan Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) dengan judul yang dipakai adalah Sistem Informasi Pelayanan Organisasi Masyarakat (Si Pomas).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Badan Penelitian dan Pengembangan (Bapelitbang) Provinsi Sulut yang dikomandoi Kaban Jimmy Lampus.

Sekretaris Badan Kesbangpol Sulut yang menerima penghargaan ini,
Johnny Suak mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandow, Sekprov dan Kaban Kesbangpol yang telah memberikan penghargaan kepada dirinya dan Badan Kesbangpol.

“Lewat penghargaan ini, kiranya Kesbangpol dapat mempermudah dan meningkatkan lagi kinerja pelayanan mereka kepada masyarakat,” ucap Suak.

Menurut Suak, pihaknya membuat sistem lewat aplikasi online untuk memudahkan organisasi kemasyarakatan yang akan mendaftar di Kesbangpol dan akan melapor kegiatannya.

“Di mana dulu pelayanannya sampai 18 hari, tapi dengan Si Pomas akan lebih mudah dan cepat serta murah. mereka tingggal mengunduh dari rumah saja dan melapor lewat aplikasi yang kami buat,” pungkasnya.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini