Beranda Berita Terkini APM Gelar Media Gathering Dengan Suasana Penuh Keakraban

APM Gelar Media Gathering Dengan Suasana Penuh Keakraban

106
0

Manado, PALAKAT.id – Aliansi Pers Manado (APM) menggelar media gathering, bertempat di Kolam Pondok Daud Kalasey, Senin (1/5/2023).

Media gathering ini digelar untuk meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan dalam melakukan pekerjaan sebagai sesama pekerja pers.

Ketua APM Steven Rondonuwu memberi apresiasi kepada seluruh anggota APM yang telah ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

“Terima kasih kepada para anggota APM yang sudah memberi diri dalam menyukseskan kegiatan ini walaupun di tengah kesibukan masing-masing tapi bisa hadir dan memberi diri. Karena tujuan dari acara ini adalah keakraban dan kebersamaan dalam satu keluarga APM,” kata Steven.

Rondonuwu mengajak para anggota APM untuk terus mendukung setiap program pemerintahan Wali Kota Manado Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Richard Sualang.

“Pemerintahan AA-RS tidak anti kritik. APM tetap akan menjadi bagian kritis dalam memberitakan program pemerintah Kota Manado, dan jika didapati pemerintah keliru dalam hal menjalankan program, APM akan mengambil peran tersebut untuk mengkritik dan mengingatkan pemerintah,” pungkasnya.(pid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini